Banner-Top
Banner-Top

Pemdes Rana Gapang Sosialisasikan Tata Cara Penggunaan APD

Warga Desa Rana Gapang saat sosialisai APD oleh Kades. Foto/Event.
Warga Desa Rana Gapang saat sosialisai APD oleh Kades. Foto/Event.

BORONG,POSFLORES.COMPemerintah Desa Rana Gapang gelar sosialisasi terkait cara penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) yang baik dan benar kepada warga Desa Rana Gapang, Kecamatan Elar, Kabupaten Manggarai Timur.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Rana Gapang, pada Selasa,12 Mei 2020, sekitar pukul 10.00 Wita. Kepala Desa (Kades) Rana Gapang Silfanus Nggalas didampingi Polsubsektor Elar, Lalu Sukiman serta Bhabinsa 1612 Elar, Gunawan membagikan Masker Kepada warga Desa Rana Gapang.

Selain membagikan masker, mereka juga mengajarkan warga terkait cara penggunaan masker yang baik dan benar.

“Saya mengajak warga agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, dan juga selalu mengikuti standar protokoler kesehatan dengan cara, wajib mencuci tangan sehabis beraktivitas, menjaga jarak dan tidak boleh berkumpul melebihi 10 orang,” kata Sukiman.

Pada kesempatan itu juga ia menegaskan kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Rana Gapang agar selalu berkoordinasi dengan Polsubsektor dan Babinsa bila ada kegiatan di Desa yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Rana Gapang, Silfanus Nggalas menyampaikan segala ucapan terima kasih kepada Polsubsektor Elar dan Bhabinsa 1612 Elar, karena sudah sedianya hadir dalam melakukan sosialisasi kepada warga Desa Rana Gapang.

“Saya selaku Pimpinan wilayah Desa Rana Gapang menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Polsubsektor Elar serta bapak Bhabinsa 1612 Elar yang sudah bersedia hadir untuk lakukan sosialisasi kepada warga Desa Rana Gapang pada hari ini,” kata Silvanus.

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top