Banner-Top
Banner-Top

Pemerintah Diminta Perhatikan Kondisi Jalan di Elar dan Elar Selatan, Matim

Kondisi jalan di Kecamatan Elar. Foto/Yunt.
Kondisi jalan di Kecamatan Elar. Foto/Yunt.

MANGGARAI TIMUR, POSFLORES.COMBuruknya Infrastruktur Jalan di Kecamatan Elar dan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur bukanlah cerita baru. Teriakan hingga tangisan warga bergema dari zaman ke zaman.

Entah didengar pemangku kepentingan. Mereka tetap teriak. Mereka tetap berharap. Entah kapan didengar. Kondisi ini tentu menghambat aktifitas perekonomian warga. Jelas.

Pengakuan atas kondisi jalan tersebut diutarakan salah satu Pemuda asal Kecamatan Elar, Eljhy. Kata Eljhy, dari zaman dahulu kondisi jalan di wilayahnya rusak parah. Hingga kini tak kunjung diperbaiki.

“Jalan banyak yang berlubang, apalagi saat ini musim hujan. Air tergenang di sepanjang jalan. Saat jalan menggunakan kendaraan kita harus hati – hati. Pengendara tidak bisa memilih jalan yang tidak berlubang karena hampir semua badan jalan berlubang,” kata Eljhy, Selasa, 27 April 2021.

Kondisi jalan di Kecamatan Elar. Foto/Yunt.

Pemuda ini berharap, pemerintah dapat mendengar keluhan dan tangisan warga yang merindukan jalan beraspal.

“Setiap hari kami selalu mengeluh. Namun keluhan tidak pernah didengar. Saya berharap pada pemerintah agar memperhatikan kondisi kami di Elar dan Elar Selatan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Yos Marto, Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Manggarai Timur tidak berhasil dimintai tanggapannya melalui sambungan telepon akibat nomor yang bersangkutan di luar jangkauan. (Yunt)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top