Pemkab Matim Berharap, Masyarakat tidak perlu Cemas terkait Covid-19

Sekda Matim, Boni Hasudungan. Foto/ist.

BORONG, POSFLORES.COMPemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur, melalui Sekertaris Daerah , Boni Hasudungan Siregar, meminta masyarakat yang baru datang dari luar daerah untuk ikut dan laksanakan karantina mandiri.

“Jika ada yang baru datang dari luar wilayah Manggarai Timur, tolong ikuti dan laksanakan karantina mandiri,” jelas Boni kepada posflores.com, Selasa, 19 Mei 2020.

Sekda Boni menegaskan bahwa, masyarakat yang baru datang ke daerah Manggarai Timur untuk menyampaikan informasi yang jujur kepada petugas yang mendata.

“Tolong sampaikan juga informasi kepada petugas yang mendata, karena informasi tersebut sangat penting untuk menentukan langkah apa yang harus dilakukan,” tegasnya.

Boni berharap agar masyarakat tidak perlu cemas dengan situasi saat ini, dan tetap menjalankan aktifitas seperti biasa, asalkan mengikuti protokol kesehatan.

“Masyarakat tidak perlu cemas dan tetap menjalankan aktifitas seperti biasa. Yang terpenting tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan air yang mengalir,” tutup Boni. [Marselino Ando]

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0