Banner-Top
Banner-Top

Pemuda 23 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Bendungan Wae Reca, Borong

Koban saat diperiksa tim.medis. Foto/Tim.
Koban saat diperiksa tim.medis. Foto/Tim.

MANGGARAI TIMUR, POSFLORES.COM Nasib naas dialami Elvaristus Beok. Bagaimana tidak, lelaki 23 tahun asal Kampung Watu Nggori, Kecamatan Rana Mese ini ditemukan meninggal dunia di Bendungan Wae Reca, Kecamatan Borong, Jumat, 3 Juli 2021.

Diduga, Elvaristus terseret arus air bendungan yang cukup deras. Kabar duka tersebut diceritakan Alfonso Geok (kakak korban) kepada Polisi dari Polres Manggarai Timur saat melakukan olah TKP.

“Sekitar pukul 14:00 witta, dia (korban) mandi di aliran air Bendungan Wae Reca sendirian. Saat itu saya sedang kerja operasi alat berat. Sesaat kemudian saya pergi melihat korban mandi. Namun yang ada hanya sandal, handphone dan bajunya saja. Karena tidak melihat korban, saya pun panik dan langsung memanggil warga sekitar untuk mencari. Lalu warga datang dan menutup saluran air, setelah itu adik saya ditemukan telah meninggal karena tenggelam. Kemungkinan korban terseret arus deras bendungan,” jelas Alfonso dengan air mata menetes di pipinya.

Pihak Kepolisian melalui tim identifikasi dari Unit Ident Sat-reskrim Polres Manggarai Timur telah melakukan identifikasi jasad korban. Sampai saat ini belum ada ditemukan penyebab lain kematian korban. (Yunt)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top