Banner-Top
Banner-Top

Pencuri Sepeda Motor Dan HP Dibekuk Anggota Polres Manggarai

Pelaku Pencurian saat digiring ke Polres Manggarai. Foto/Isno.
Pelaku Pencurian saat digiring ke Polres Manggarai. Foto/Isno.

Oleh: Valery Isno

 

RUTENG, POSFLORES.COMAnggota Polres Manggarai berhasil membekuk komplotan pencuri sepeda motor di Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai, Jumat (22/11/2019).

Penangkapan tersebut dilakukan setelah Polisi mendapatkan informasi dari warga di kampung Waso, bahwa telah terjadi pencurian satu unit speda motor Supra X 125. Mirisnya salah satu pelaku berinisial AN (17) masih berstatus pelajar disalah satu SMA di Kota Ruteng. Pelaku berdomisili di Waso-Rajong, Kelurahan Waso, Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Sepeda motor yang di curi oleh pelaku, diketahui milik Ardianus, warga asal Kampung Waso. Bhabinkamtibmas Kelurahan Waso, Brigpol Theodorus Angkat bersama Brigpka Damasus Saverinus Sunding, Brigpol Alif Japri dan Brigpol Fransiskus Janggur, langsung bergegas mengamankan pelaku ketika mendapat laporan dari warga.

Dari hasil penyelidikan, selain sepeda motor, pelaku bersama 5 orang temannya berhasil mencuri handphone sebanyak 13 buah. Handphone bermerk Samsung 3 buah curi di Kampung Rangkat, Lenowo 3 buah curi di gang Rumah Sakit Ben Mboi, Asus 2 buah  curi di Kampung Rangkat, Nokia 2 buah dan Advan 3 buah curi di Kampung Bilas,” ungkap Bhabinkamtibmas Brigpol Saverius, Jumat 22 November 2019.

Diduga, pelaku berencana menjual barang-barang hasil itu curian tersebut disalah satu konter di Kelurahan Mbaumuku. Pantauan Posflores.com, pelaku dan 5 temannya kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut di Polres Manggarai.(*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top