Banner-Top
Banner-Top

Pengurus PKN Cabang Matim Resmi Dilantik

Pengurus Cabang PKN Matim dilantik. Foto/YM.
Pengurus Cabang PKN Matim dilantik. Foto/YM.

MANGGARAI TIMUR — Pengurus Cabang Pemantau Keuangan Negara (PKN), tingkat Kabupaten Manggarai Timur (Matim) resmi dilantik hari ini, Selasa 2 November 2021 di Borong.

Para pengurus dan anggota dilantik oleh perwakilan Ketua Umum Pemantau Keuangan Negara (PKN) Pusat, Helen Mindarsi, SH.

Dalam sambutannya, Helen mengucapkan terimakasih untuk semua pengurus dan anggota PKN cabang Matim yang telah antusias dalam menyambut kehadiran PKN di Matim.

“Kami selaku pengurus PKN Pusat merasa syukur atas kegiatan hari inin. Untuk itu, kami menyampikan terimakasih atas antusias dari seluruh pengurus PKN Manggarai Timur,” ucapnya.

Menurut Helen, tugas PKN tidaklah mudah. PKN hadir atas nama rakyat dan atas nama masyarakat PKN bertugas untuk memberikan edukasi untuk masyarakat. Agar masyarakat tahu tentang segala informasi publik terkait penggunaan anggaran negara.

“Saya berharap, semua jajaran PKN Matim untuk bisa bermitra baik dengan media maupun dengan yang lainnya. Hal tersebut bermanfaat untuk bertukar informasi. Agar semua pengelolaan keuangan negara ini, bisa dilakukan dengan baik dan tanggungjawab,” harapnya.

Sementara itu Ketua PKN Cabang Matim, Rio Jakal mengucapkan terimakasih atas kepercayaan PKN pusat yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya.

“Kami selaku pengurus dan anggota merasa senang dan terhormat menjadi bagian dari PKN Indonesia. Kami siap bermitra dengan masyarakat dan membantu masyarakat. Hal itu bertujuan untuk menciptakan pengelolaan keuangan negara yang bersih dan transparans,” ucap Rio.

Dia berharap, untuk ke depannya PKN Matim bisa berjalan dan berkerja sama yang baik dalalm berbagai hal. Dan bertanggungjawab untuk semua tugas yang diberikan.

“Sehingga PKN menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan Rakyat dalam mengontrol dan mengawasi segala Keuangan daerah yang diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya. (Yopie)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top