Banner-Top
Banner-Top

Pilkada Manggarai, Hery Nabit: Kita Menang Tebal

Paket H2N saat Konferensi Pers. Foto/Ando.
Paket H2N saat Konferensi Pers. Foto/Ando.

RUTENG, POSFLORES.COMBerdasarkan hasil perhitungan cepat internal Paket H2N (Hery-Heri) menunjukan kemenangan yang sangat signifikan atas Paket DM (Deno-Madur), Rabu, 9 Desember 2020.

Terhitung dari total 696 TPS yang tersebar di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Manggarai, Paket H2N unggul di 11 kecamatan.

Herybertus Nabit dalam konfrensi pers di media center Hery-Heri mengucapkan limpah terimakasih kepada semua pihak yang telah berjuang melalui caranya masing-masing.

“Terimakasih kepada pendukung H2N di mana pun berada. Terimakasih kepada laskar 88, weta Heri-Heri, para pengurus partai, tim kerja dan semua masyarakat yang sudah berjuang dengan caranya sendiri,” katanya.

Baca juga: posflores.com/pilkada-manggarai-h2n-unggul-sementara/

Hery Nabit menyampaikan terimakasih yang sangat mendalam kepada seluruh Masyarakat Manggarai atas partisipasinya dalam mengikuti Pilkada Manggarai pada hari ini (9/12/2020).

“Terimakasih ende ema dan ase kae semuanya yang sudah datang ke TPS pada hari ini,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, deklarasi kemenangan paket H2N pada hari ini bukan berarti tidak menghormati KPUD Kabupaten Manggarai.

“Tetap kita menghormati lembaga KPUD Manggarai. Kemenanangan ini semata-mata mau menyampaikan kepada semua pendukung H2N kalau kita menang tebal,” jelasnya.

Hadir dalam jumpa pers tersebut, Calon Wakil Bupati, Heribertus Ngabut, ketua tim penenangan Hery-Heri, Willy Kangkeng, dan sejumlah anggota tim beserta jajaran pengurus partai.

Hery Nabit mengaku Paket H2N menggunakan 2 lembaga perhitungan cepat. Kedua lembaga tersebut katanya menunjukan angka yang sama.

“Paket H2N menggunakan dua lembaga hitung cepat. Hasilnya sama. Kita unggul tebal,” kata Hery. (Ando)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top