Banner-Top
Banner-Top

Polres Mabar Menyabet Dua Penghargaan dari Polda NTT

IMG-20211214-WA0081

Labuan Bajo,–Polres Manggarai Barat menyabet dua penghargaan sekaligus dari Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. Penghargaan tersebut diserahkan pada kegiatan Rapat Kerja (Raker) Polda NTT Tahun 2021 di Rupatama Mapolda NTT, pada Senin, 13/12/21.

Penghargaan ini antara lain, peringkat ke-1 untuk Zona A kategori Prediktif dalam menjalankan Program Polri Presisi (Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan) dan peringkat ke-2 tingkat Polda NTT dalam pelaksanaan Vaksinasi Terbanyak yakni 76,36%.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas prestasi pelaksanaan Vaksinasi terbanyak dilingkup Polda NTT dan juga menjalankan program Polri Presisi dalam pelayanan masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Kapolres Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa, penghargaan tersebut akan menjadi motivasi untuk semua jajaran di Polres Manggarai Barat, agar terus memperbaiki diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Penghargaan yang diraih ini atas kerjasama semua pihak dan satuan, termasuk yang paling penting keterlibatan masyarakat Kabupaten Manggarai Barat juga,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, penghargaan tersebut juga merupakan upaya maksimal dari seluruh jajaran Polres Manggarai Barat dalam hal pelayanan publik, yang juga tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat. Dan juga penghargaan ini merupakan wujud dari hasil pelaksanaan tugas pelayanan yang telah dilakukan para personil.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Saya harap prestasi ini dapat dipertahankan, begitu pun dengan para personil juga senantiasa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ungkap Alumni Akpol angkatan 2000 itu.

Selain itu, pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik, baik pada pelayanan SIM maupun pelayanan lainnya, seperti pengurusan SKCK, pelayanan SPKT dan Reskrim. Sementara pelayanan Vaksinasi Presisi akan terus ditingkatkan dengan menambah gerai–gerai Vaksin sehingga dapat mencapai target 100%.

“Itu semua demi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya warga Manggarai Barat,” tutup Mantan Kapolres Rote Ndao itu. (Waldus Budiman)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top