Polres Matim Berbagi Kurban

Borong, Posflores.comKepolisian Resort (Polres) Kabupaten Manggarai Timur (Matim), berbagi kurban, bersama warga. Sebab, selain memaknai hari raya Idul Adha 1441 H, berbagi kurban, merupakan bentuk keikhlasan aparat kepolisian dalam bekerja, berbagi dan mengayomi masyarakat.

Demikian disampaikan Kapolres Manggarai Timur, AKBP Nugroho Siswanto, di sela-sela kegiatan pembagian hewan kurban yang berlangsung di asrama Polsek Borong, Jumat (31/7/2020).

Hewan yang kurbankan, yakni, 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Kapolres Siswanto, mengatakan, pihaknya juga, sudah menyerahkan kurbannya, berupa seekor sapi ke Jemaah Masjid Al-Mujahidin di Cepi Watu.

“Itu juga sudah dikurbankan pagi tadi,” katanya.

Ia berterima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Manggarai Timur, yang sudah berbagi kurban di hari raya Idul Adha 1441 H. Sehingga, tambahnya, kurban yang diberikan, tidak hanya dirasakan para aparat kepolisian, tetapi masyarakat sekitar.

Ia berharap, ke depan, institusi Kepolisian Manggarai Timur selalu dicintai, dirindukan dan hadir sebagai pemberi solusi di tengah kehidupan sosial masyarakat.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Manggarai Timur (Matim), yang diwakili Staf Ahli Bupati, Hilarius Jonta, menyerahkan kurban, berupa seekor sapi, ke Polres Manggarai Timur, Kamis (30/7).

Hilarius Jonta, di sela-sela kegiatan tersebut, menyampaikan, permohonan maaf, lantaran Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, tidak ikut serta, untuk menyerahkan bantuan secara langsung.

“Kalau dihitung nilainya tidak seberapa. Ini merupakan partisipasi pemerintah daerah di hari raya Idul Adha 1441 H,” katanya.

Mewakil Pemda Manggarai Timur, Hilarius, menyampaikan, selamat
hari raya Idul Adha 1441 H, bagi keluarga besar Polres Matim yang merayakannya. (man)

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

News Feed