Presiden Joko Widodo Tunda Kunjungan Kerja ke NTT

- Advertisement -




KUPANG, POSFLORES.COMPresiden Republik Indonesia Joko Widodo, dikabarkan menunda kunjungan kerja ke Kabupaten Sumba Tengah dan Kabupate Sikka, Nusa Tenggara Timur yang seharusnya dilakukan pada hari Selasa, 16 Februari 2021.

Informasi penundaan kedatangan presiden tersebut disampaikan Kabiro Humas Setda Pemprov NTT, Marius Ardu Jelamu kepada kepada wartwan di Kupang, Senin, 15 Februari 2021.

“Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Sikka dan Kabupaten Sumba Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari Selasa 16 Februari 2021. Namun ditunda. Kita belum tau alasan mengapa ditunda. Namun besar kemungkinan Pak Presiden sedang sibuk. Kita tetap siapkan kedatangan presiden. Soal kapan beliau datang kita belum dapatkan informasi dari Istana Negara,” jelas Marius.

Mantan Kadis Pariwisata Provinsi NTT itu menambahkan, Presiden RI bakal meninjau dan melihat langsung progres pelaksanaan program Food Etate atau lumbung pangan nasional di Sumba Tengah.

Sedangkan di Kabupaten Sikka, Presiden dijadwalkan akan meresmikan Bendungan Napung Gete. Bendungan Napun Gete di Kabupaten Sikka dibangun menggunakan dana APBN sebesar Rp880 Miliar. (YS)

Facebook Comments




- Advertisement -

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Facebook Comments