Banner-Top
Banner-Top

Pria 44 Tahun Meninggal Dunia Dalam Kamar Hotel Di Ruteng

Aloysius ditemukan meninggal di kamar Hotel. Foto/Isno.
Aloysius ditemukan meninggal di kamar Hotel. Foto/Isno.

Oleh: Valery Isno

 

RUTENG, POSFLORES.COMAloysius Kaur (44) ditemukan tewas di dalam kamar Hotel Agung 1 Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai, Kamis (24/10/2019). Berdasarkan buku tamu  Hotel, korban diketahui berasal dari Robek Kecamatan Reok Kabupaten Manggarai, NTT.

Pantauan Posflores.com, korban tergeletak dengan badan telungkup tepat di samping tempat tidur dalam kamar 104. Manager Hotel Agung 1, Edi Rantono menerangan, penemuan mayat tersebut bermula ketika ia mencium aroma tak sedap di sekitar kamar tersebut. Setelah itu ia langsung memanggil karyawan untuk memastikan sumber bau busuk tersebut.

“Saya duduk di depan kamar. Setelah itu saya panggil karyawan karena ada bau busuk” ungkapnya kepada Posflores.com.

Setelah ditelusuri, karyawan melihat korban tergeletak di lantai melalui pintu belakang kamar. Sebab, pintu kamar korban sejak tiga hari yang lalu tidak pernah di buka. Pihak hotel langsung menghubungi pihak kepolisian untuk menangani penemuan tersebut.

“Dia (korban) datangnya sendiri menggunakan mobil taxi. Saya tidak melihat dia keluar lagi. Terakhir saya melihat dia tanggal 22 pagi, dan saya tahunya di sini cari posisi duduk dan putar teh sendiri,” kata Edi sambil menunjuk lokasi tempat korban duduk.

Belum diketahui penyebab korban meninggal, pihak kepolisian sementara menyelidiki kasus tersebut. Hingga saat ini korban telah dievakuasi oleh pihak Kepolisian dari TKP menuju RSUD Ben Mboi Ruteng.(*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top