Banner-Top
Banner-Top

Proyek AMB, Kades Sangan Kalo Apresiasi Kontraktor Sara Taknik

Jaringan AMB yang terpasang di rumah warga. Foto/Yopie.
Jaringan AMB yang terpasang di rumah warga. Foto/Yopie.

MANGGARAI TIMUR — Proyek pembangunan Air Minum Bersih (AMB) di Desa Sangan Kalo, Kecamatan Elar Selatan, Manggarai Timur kini memasuki tahap pemasangan sambungan jaringan rumah tangga.

Pantauan posflores.com, Jumat (19/11/2021), sudah ada 275 sambungan jaringan rumah tangga yang sudah terpasang, dari target 330 sambungan.

Proyek AMB dari dinas Pekerjaan Umum (PU), Kabupaten Manggarai Timur yang diresmikan pada tanggal 24 Agustus lalu itu dikerjakan oleh CV. Sara Teknik, dengan pagu Rp6.856.542.000.

Kepala Desa (Kades) Sangan Kalo, Yosep Adi, saat di wawancarai posflores.com menyampaikan ucapan terimakasih kepada kontraktor pelaksana yang telah melakukan pekerjaan dengan baik.

“Dari tahap awal pekerjaan, masyarakat antusias dalam menyambut program dari pemerintah daerah ini. Untuk itu saya atas nama Desa Sangan Kalo menyampaikan terimakasih kepada kontraktor yang sejauh ini bekerja dengan baik. Ini tentunya sangat luar biasa,” ujarnya.

Menurutnya Pemda Manggarai Timur, telah tunjukan kepeduliannya untuk masyarakat Elar Selatan. Lebih khusus masyarakat Desa Sangan Kalo.

“Pembangunan proyek AMB ini, berdampak baik bagi kami dan masyarakat Sangan Kalo. Sambungan jaringan rumah tangga yang dicanangkan, memudahkan masyarakat dalam kebutuhan air. Akhirnya kerinduan kami terjawab,” tutupnya. (Yopie)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top