oleh

Rayakan HUT Ke 47, DPC PDI Perjuangan Matim Gelar Berbagai Kegiatan

Oleh: Nardi Jaya

 

BORONG, POSFLORES.COMPartai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan hari ulang tahun yang ke-47 pada hari ini, Jumat (10/1/ 2020). Ulang tahun kali ini, Partai yang berlogo Banteng tersebut mengusung tema “Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional.”

Di Borong ibu kota Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, HUT PDI Perjuangan diwarnai dengan berbagai kegiatan seperti bhakti sosial bersama simpatisan dan warga pasar Borong, ngopi bareng, kemudian ditutup dengan resepsi bersama warga di sekretariat PDI Perjuangan Manggarai Timur, yang beralamat di Jl. Kihajardewantara, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong.

Ketua panitia kegiatan HUT PDI Perjuangan Manggarai Timur, melalui Sekretaris DPC PDIP Matim, Yorit Poni, kepada Posflores.com mengatakan, masih ada rentetan kegiatan lainnya yang akan digelar mewarnai HUT PDI Perjuangan di Manggarai Timur.

Balap sepeda untuk anak usia sekolah dan lomba makan telur untuk anak usia balita. Itu kegiatan utamanya nanti yang mungkin digelar tanggal 17 Januari,” tandas Yorit.

Pantauan Posflores.com, warga terlihat begitu antusias mengikuti setiap rangkaian acara. Rugeya Ibrahim, salah satu warga yang berprofesi sebagai penjual ikan di Pasar Borong, mengaku senang dengan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan di Pasar Borong, Kelurahan Ranaloba.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Manggarai timur Drs. Marselis S. Karong, M.Pd, diwakili Hironimus Agas, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengurus dan simpatisan PDIP karena partisipasinya memeriahkan HUT PDIP ke-74l.

Saya berterimakasih kepada pengurus dan simpatisan karena pada pagi hari tadi telah melaksanakan bakti sosial di Pasar Borong dan semoga PDIP di Manggarai Timur tetap jaya”, pungkasnya.

Di penghujung acara, sesepuh PDIP Manggarai Timur,  Wilibrodus Nurdin, mengharapkan kepada para kader agar tetap maju membela kebenaran.

Saya menitip pesan kepada para kader agar tetap maju untuk membela kebenaran. Siapapun kader partai yang akan maju dalam pilkada Manggarai Timur nanti, tugas kita sebagai kader partai ¬†adalah memenangkannya. Memang tantangan terbesar para kader di Kabupaten adalah melawan korupsi,” jelas Wilbrodus.(*)

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

News Feed