Jum. Feb 28th, 2020

Mengawal Nusa Tenggara Timur

Sadis, Video Anak Kandung Hajar Orang Tua Viral di Media Sosial

1 min read

Anak kandung hajar orang tua. Foto/screnshot video.

Oleh: Nardi Jaya

 

BORONG, POSFLORES.COM–Sebuah video amatir memperlihatkan aksi dua orang anak menghajar ayah kandung viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Youtube bernama Kancis Wunis, hingga akhirnya menjadi viral di group Facebook dan WhatsApp.

Hasil penelusuran posflores.com, peristiwa itu terjadi di Kampung Perang, Desa Ngampang Mas, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, pada tanggal 1 Januari 2020 sekitar pukul 8:30 Witta. Hal tersebut dikatakan salah seorang warga Desa Ngampang Mas yang enggan menyebutkan identitasnya kepada Wartawan, Sabtu, (4/1/2020).

“Dua orang pemuda yang menganiaya bapak kandung itu bernama Herman dan Viki, tidak diketahui motif kedua pelaku. Namun, diduga kedua anak tersebut mabuk miras pas perayaan tahun baru,” tandasnya.

“Ketika beberapa warga yang lain datang melerai, dua anak tersebut malah melawan warga. Seperti yang tampak dalam video youtube tersebut,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ngampang Mas, Erikson Songgo, ketika dikonfirmasi lewat telepon mengaku, tidak mengetahui peristiwa yang terjadi.

“Memang benar nama-nama itu adalah warga desa saya. Tetapi Saya belum menerima laporan terkait peristiwa itu. Nanti saya baru pergi cek,” ucap Erikson.(*)

Facebook Comments