Banner-Top
Banner-Top

Sekda Matim: Kita sudah kirim Sample PDP asal Matim ke Kupang

Boni Hasudungan. Foto/ist.
Boni Hasudungan. Foto/ist.

BORONG, POSFLORES.COMPemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur, telah mengirimkan sample Swab Pasien Dalam Pemantauan (PDP) ke RSUD.WZ.Yohhanes Kupang pada minggu, 17/05/20 menggunakan Helikopter Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat.

Informasi tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur, Boni Hasudungan Siregar kepada Posflores.com, Senin,18 Mei 2020.

“Pada Minggu tanggal 17 Mei , kita sudah mengirim sample Swab ke Kupang menggunakan Helikopter Pemkab Mabar,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, hasil swab akan keluar kurang lebih satu Minggu lagi.

“Hasilnya sekitar satu Minggu lagi baru kita ketahui bersama. Jika hasilnya sudah keluar, nanti Satgas Covid-19 Provinsi NTT akan umumkan secara resmi,” jelasnya.

Dirinya berharap masyarakat tidak perlu cemas dan tetap menjalankan aktifitas seperti biasa, dengan mengikuti secara disiplin semua protokol pemerintah.

“Masyarakat wajib mengenakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pake sabun dengan air yang mengalir. Jika ada yang baru datang dari luar wilayah Matim, sampaikan informasi yang pasti supaya bisa didata dan dikarantina mandiri,” ucap dia. [Marselino Ando]

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top