Banner-Top
Banner-Top

Seorang Warga di Manggarai Tewas Terbakar Pada Malam Pergantian Tahun

Korban yang telah hangus terbakar. (Ist)
Korban yang telah hangus terbakar. (Ist)

RUTENG, POSFLORES.COM – Nasib naas menimpa Lusia Banut, warga Kampung Pangga, Desa Ulu Koak, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai. Ia tewas terbakar dalam rumah Blasius Sandar yang merupakan anaknya, pada Jumat (01/01/2021).

Rilis yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Manggarai, IPDA I Made Budiarsa, menjelaskan bahwa pada Kamis (31/12/2020) sekitar Pkl. 22.00 Wita, pemilik rumah pergi bersilaturahmi ke rumah, Polus Pota, yang jaraknya sekitar dua kilometer dari kediamannya.

Kemudian, sekitar Pkl. 01.30 Wita, pemilik rumah memperoleh informasi dari warga bahwa rumahnya telah dilalap si jago merah. Setelah sampai di TKP, rumah Blasius Sadar sudah hangus terbakar.

Ia bersama warga sekitar berusaha memadamkan api di sekitar tempat tidur korban. Setelah api berhasil dipadamkan, didapatinya korban sudah hangus terbakar.

Secepatnya, mereka bergegas mengevakuasi korban ke rumah Yakobus Mandot, yang juga anak kandung dari korban.

Diketahui, dua unit sepeda motor juga ikut terbakar dalam insiden tersebut. Sedangkan kerugian material secara keseluruhan belum bisa diperhitungkan. Pihak keluarga korban menerima insiden tersebut sebagai musibah dan merupakan bencana murni.

Sampai pada berita ini diturunkan, faktor penyebab kebakaran belum diketahui dan Polisi masih melakukan Penyelidikan. (Ando)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top