Banner-Top
Banner-Top

SMAS Widya Bhakti Ruteng Bagikan Masker kepada Guru dan Siswa

Guru dan Siswa SMA di Ruteng mendapat Masker dari Sekolah. Foto/Tim PF.
Guru dan Siswa SMA di Ruteng mendapat Masker dari Sekolah. Foto/Tim PF.

RUTENG, POSFLORES.COMPandemi covid-19 untuk sementara waktu tak kunjung hilang, dan menjadi persoalan yang mengancam kehidupan masyarakat dan lembaga pendidikan. Menyikapi hal itu, Lembaga Pendidikan SMA Swasta WIDYA BHAKTI Ruteng, membagikan 500 pcs masker untuk siswa dan guru-guru, Selas, 2 Juni 2020.

Nobertus harum, Kepala Sekolah di SMAS Widya Bhakti Ruteng, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, masker tersebut dibagikan sebagai langkah antisipatif sekolah dalam rangka memutuskan rantai penyebaran covid-19.

Dikatakan Nobertus, masker tersebut dipakai ketika anda keluar dari rumah, bukan untuk disimpan dirumah. “Kita harus mengikuti benar protokol kesehatan, apabila anda lalai dengan hal yang dianggap sederhana ini, konsekuensinya ada pada diri anda sendiri,” kata Nobertus.

Selain membagikan masker, Lembaga SMAS Widya Bhakti Ruteng juga menyedikan sabun cuci tangan, penyemprotan disinfektan, handstanizer dan APD untuk tamu yang datang ke sekolah.

Menanggapi hal tersebut, para siswa memberikan apresiasi kepada Lembaga SMAS Widya Bhakti Ruteng. Gradela Ebon, mewakili teman-temannya mengatakan sangat bangga dengan lembaga pendidikannya yang memiliki kepedulian terhadap peserta didik.

“Saya sangat bangga dan senang dengan langkah Kepala Sekolah dan para guru. Saya pribadi ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya,” kata Gradela. [Tim]

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top