Banner-Top
Banner-Top

Suku Motu Tujuh Bersaudara kirim Surat ke Pemda dan Komisi A DPRD Kabupaten Manggarai Timur

Lokasi Tanjung Bendera. Foto/Posflores.com.
Lokasi Tanjung Bendera. Foto/Posflores.com.

MANGGARAI TIMUR, POSFLORES.COM  — Rencana Pemerintah untuk membangun Bandar Udara di Tanjung Bendera, Kelurahan Watu Nggene, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur rupanya tidak berjalan mulus.

Pasalnya, Suku Motu Tujuh bersaudara (Woe Lima Rhua) yang tidak menerima keputusan (sepihak) tersebut, mengirim surat keberatan dan peninjauan kembali proses sertifikasi lokasi tanah calon bandara tersebut.

Surat keberatan Suku Motu Tujuh Bersaudara. Foto/Posflores.com.

Hal itu disampaikan juru bicara Suku Motu Tujuh Bersaudara, Irenius Lagung. Menurut Irenius, Suku Motu Tujuh Bersaudara telah mengirim surat keberatan ke Pemda dan Komisi A DPRD Kabupaten Manggarai Timur.

“Atas nama Motu Tujuh Bersudara, kami meminta Pemda untuk lebih transparan dan ada kerendahan hati untuk mengakui kesalahan dan kesengajaan yang sudah terjadi,” katanya, Senin, 21 Juni 2021.

Sementara itu, Anggotaa Fraksi PKB DPRD Kabupaten Manggarai Timur, Bonafentura Jemarut membenarkan jika surat keberatan itu sudah masuk di Komisi A DPRD Manggarai Timur.

“Kami belum rapat kerja, karena semuanya masih tugas di luar untuk monitoring sampai dengan hari Kamis. Dan anggota yang lain masih rapat Banggar ,” kata Jemarut. (Yunt)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top