Tempat Hiburan Malam di Cepi Watu Belum Bisa Ditutup

0
406 views
Sekda Matim, Boni Hasudungan. Foto/Ando.

BORONG, POSFLORES.COMPemerintah Kabupaten Manggarai Timur belum memutuskan untuk menutup tempat hiburan di Cepi Watu Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong.

Hal tersebut berdasarkan hasil rapat koordinasi lintas sektor yang dipimpin Sekretaris Daerah, Boni Hasudungan Siregar, Senin 19 Oktober 2020 di Lehong.

Usai menggelar rapat koordinasi, kepada posflores.com Sekda Boni mengatakan bahwa pihaknya belum bisa mengambil keputusan untuk menutup tempat hiburan di Cepi Watu.

“Kami belum bisa menutup tempat hiburan malam di Cepi Watu. Secepatnya kami akan identifikasi lagi tempat-tempat tersebut,” katanya.

Menurutnya, para pengelola tempat-tempat hiburan malam di Cepi Watu juga perlu memahami persyaratan untuk mengurus izin usaha.

“Secepatnya Dinas PMPPSP (Penanaman Modal, Perizinan dan Pelayanan Satu Pintu) akan mengeluarkan syarat-syarat proses izin usaha. Nanti ada tim yang turun ke lapangan untuk menjelaskan regulasi yang berlaku,” jelasnya.

Baca Juga: Pemda Matim: Tempat Hiburan di Cepi Watu Harus Miliki Izin Usaha

Sekadar diketahui, pihak Kepolisian dari Polsek Borong membatasi waktu operasional bagi tempat hiburan malam tersebut. Bila sebelumnya tempat hiburan malam tersebut beroperasi hingga subuh maka kali ini dibatasi hingga pukul 24:00 witta saja.

Akibat pembatasan tersebut secara otomatis pendapatan pengelola tempat hiburan tersebut menurun. Seperti diakui salah seorang pengelola. Menurutnya, tamu yang datang justru berkunjung pada pukul 24:00 hingga subuh. (Ando)

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0