Banner-Top
Banner-Top

Terduga Pelaku Tindak Asusila Di Manggarai Melarikan Diri

Ilustrasi net

Oleh: Valery Isno

 

RUTENG, POSFLORES.COMMHN (9), siswi kelas tiga Sekolah Dasar di Kecamatan Rahong Utara, Desa Golo Langkok, dicabuli oleh sepupunya sendiri pada  Jumat (22/11/2019) sekitar jam 5 sore.

Kejadian tersebut bermula ketika MHN pulang dari kebun dan hendak mandi, namun sebelum mandi MHN membaringkan diri dalam kamar. Pelaku LS (18) yang saat itu melihat korban, tiba-tiba langsung masuk ke kamar dan secara kasar hendak memperkosa korban dengan melucuti pakaian korban.

Aksi bejat pelaku tiba-tiba terhenti ketika kakak korban (RT), memangil adiknya di kamar. Mendengar suara yang semakin mendekat, pelaku langsung lombat dari tempat tidur dan duduk di kursi dengan muka gelisah, sementara korban masih terkapar dalam keadaan tanpa busana.

Pengakuan kaka korban (RT) kepada Posflores.com, ketika dia tanya adiknya, yang bersangkutan tida bisa menjawab, hanya bisa menangis, tanpa ada kata yang diungkapakan.

Dengan sigap, kaka korban langsung bergegas memanggil ayah dan ibu korban yang sedang berada di kebun. Ayah korban, YSP, begitu terkejut mendengar kabar itu dan ingin bertanya langsung kepada anaknya. Namun, sang anak yang saat itu dalam keadaan lemah dan trauma. Korban hanya  memeluk ayahnya sambil menangis.

Tanpa pikir panjang, ayah korban  langsung membawa anaknya ke puskesmas Beokina. Sesampainya di Puskesmas, mereka diminta oleh petugas puskesmas untuk antar langsung ke Rumah Sakit Ben Mboi Ruteng guna di visum. Korban dan ayahnya mengikuti anjuran petugas tersebut dan langsung menuju RS. Ben Mboy Ruteng.

Setelah hasil pemeriksaan keluar, memang kondisi fisiknya tidak apa-apa tetapi dia trauma sekali  dengan kejadian tersebut,” jelas YSP, orangtua Korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Manggarai, AKP Wira Satria Yudha, saat dimintai keterangannya mengatakan belum tau soal kasus tersebut.

“Maaf ya, saya masih di Kupang,” ucap Satria singkat. Menurut informasi keluarga korban, pelaku saat ini telah melarikan diri. Keluarga korban akan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwenang.(*)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top