Banner-Top
Banner-Top

Terkuak, Identitas Jasad Wanita yang Ditemukan Mengapung di Pantai Borong

Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Pantai Borong. Foto/tim YPF.
Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Pantai Borong. Foto/tim YPF.

BORONG, POSFLORES.COMIdentitas jasad wanita yang ditemukan mengapung di Pantai Borong, Manggarai Timur telah diketahui.Jasad wanita tersebut diketahui bernama Lin asal Desa Rana Mbeling, Kecamatan Kota Komba.

Hal ini dikatakan Kapolres Manggarai Timur melalui Kasat Reskrim Polres Manggarai Timur, Iptu Deddy S. Karimoy, S.H, di Borong, Jumat, 3 April 2020. Menurut Iptu Deddy, Jenasah korban telah diambil keluarga yang dipimpin langsung wakil Bupati Manggarai Timur, Jaghur Stefanus.

“Benar. Identitas korban telah diketahui. Korban bernama Lin, asal Desa Rana Mbeling, Kecamatan Kota Komba. Tadi keluarga sudah datang mengambil jenasah korban, yang dipimpin langsung Wakil Bupati Manggarai Timur. Belum diketahui penyebab korban meninggal,” kata Deddy.

Sebelumnya diberitakan, mayat tanpa identitas ditemukan di Pantai Borong. Jasad wanita tersebut ditemukan nelayan yang sedang melaut sekitar pukul 11: 00 witta. Polisi dari Polres Manggarai Timur langsung ke TKP usai mendapat laporan warga. Jasad wanita tersebut kemudian dievakuasi ke Puskesmas Borong untuk di autopsi. [YS]

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top