Banner-Top
Banner-Top

Terseret Arus Laut, Nyawa Pria di Kota Komba ini tak Tertolong

Korban saat berada di Puskeas Waelengga. Foto/Tim.
Korban saat berada di Puskeas Waelengga. Foto/Tim.

MANGGARAI TIMUR, POSFLORES.COM Nasib naas menimpa Haji Safrudin (72). Pria asal Waelengga, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur ini tewas tenggelam akibat terseret arus laut di Pantai Mbolata, Minggu, 25 April 2021.

Kejadian berawal saat korban mengajak salah satu cucunya mandi (terapi) di Pantai Mbolata sekitar pukul 07:30 witta. Informasi tersebut dibenarkan Kapolsek Kota Komba, Iptu I Ketut Kantun.

“Benar. Korban ini memiliki Riwayat sakit Jantung. Saat di pantai, korban mandi bersama cucunya dan menyelam sebagaimana biasanya orang mandi pada umumnya. Melihat korban tidak kunjung muncul, sang cucu berenang keluar lalu lari minta pertolongan warga sekitar,” jelas Ketut.

Dijelaskan Ketut, mendapat kabar dari cucu korban, warga pun berdatangan dan mencari korban di lokasi. Selang beberapa saat, korban pun ditemukan mengapung dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban ditemukan terapung lalu dilarikan ke Puskesmas Waelengga. Petugas medis sempat memberikan pertolongan namun nyawa korban tetap tak tertolong,” kata Ketut.

Menurut Ketut, atas peristiwa pilu tersebut, keluarga menerima kematian korban dengan lapang dada dan menolak untuk di Visum dan otopsi. (Tim)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top