Banner-Top
Banner-Top

Toko Pancaran Mart di Borong Bagikan Sembako kepada Tiga Orang Janda

Pihak Toko Pancaran Mart Bagikan Sembako di Borong. Foto/Wil.
Pihak Toko Pancaran Mart Bagikan Sembako di Borong. Foto/Wil.

BORONG, POSFLORES.COM--Toko Pancaran Mart Borong, Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, membagikan Sembako (sembilan bahan pokok) dan masker kepada tiga orang janda tua yang berdomisili di RT 18, Kelurahan Kota Ndora, 8 April 2020.

Pantauan posflores.com, saat memberikan bantuan tersebut, pihak Toko Pancaran Mart, didampingi oleh Pemerintah Kelurahan Kota Ndora, aparat Kepolisian dan juga pihak Danramil Borong.

"Semoga bagi warga yang terima sembako tetap berada di rumah, jaga jarak dan tetap sehat ya," ungkapnya.

Atas bantuan itu, seorang janda tua, Idha (60), menyampaikan terimakasih kepada Toko Pancaran Mart yang telah memberikan sedekah di tengah wabah virus corona ini.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Kota Ndora, Saverinus Songku, kepada posflores.com mengaku, sangat gembira dan berterimakasih kepada Toko Pancaran Mart yang telah membagi kasih untuk warganya.

"Memang di Kampung Tanggo ada 3 orang janda tua yang mendapatkan bantuan sembako. Tetapi secara keseluruhan di wilayah Kota Ndora, total sumbangan sembako mencapai 50 KK terhitung dengan yang sakit dan para janda," ucap songku.

Songku berharap selain Toko Pancaran Mart, semoga ada lagi pengusaha lain yang ada di wilayahnya untuk selalu bekerjasama dengan pemerintah untuk saling bertukar pikiran untuk mendekatkan diri pada pelayanan berbagi kasih dengan masyarakat dan tentu harus tetap jaga jarak. [Wil Susu]

Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top