Tragis, Nyawa Noman Tidak Tertolong Akibat Tergilas Roda Truck

oleh -892 views
Barang bukti truck yang merenggut nyawa Noman. Foto/ist.

Oleh: Yon Sahaja

BORONG, POSFLORES.com–Nasib naas dialami Asri Noman. Bocah 13 tahun asal Kampung Laci desa Compang Mekar, kecamatan Lamba Leda, Manggarai Timur ini menjadi korban meninggal akibat tergilas kendaraan light truck dengan nopol EB. 9194 P yang dikendarai Marselinus Andi(37). Kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 10:30 witta.

Hal  ini dibenarkan oleh Kapolres Manggarai, melalui Kabag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Djhui pada Senin, 5 Agustus 2019. Daniel mengatakan bahwa Noman dilaporkan tergilas roda belakang bagian kiri truck berwarna hijau saat terjatuh dari atas truck.

“Saat sopir akan mundurkan truck untuk menurunkan material batu, disaat bersamaan pula, korban terjatuh dari atas truck. Lalu tanpa ampun roda belakang truck tersebut menyentuh kepala Noman hingga terluka cukup parah. Korban sempat diantar ke Puskesmas Benteng Jawa kemudian dirujuk ke RSUD Ben Mboy Ruteng, namun dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir,” kata Daniel.

Menurut Daniel, korban ikut menumpang truck berwarna hijau tersebut, dan diduga sopir mobil tersebut tidak mengetahui jika Noman sudah terjatuh. Kata Daniel, setelah mendapat laporan, Polisi langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Saat mendapat laporan, anggota kita langsung ke lokasi berkoodinasi dengan anggota Pospol Benteng Jawa untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Saat ini korban sudah disemayamkan di rumah duka,” terang Daniel.(*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *