Tri Tunggal Ajeg Bali : Pertemuan Hangat Kang Dedi Ruslan Dan Bung Nahak Dengan I Gde Wiratha

oleh -125 views
Kang Dedi Ruslan bersama I Gde Wiratha. Foto/Fri.

Oleh: Frizal

 

BALI, POSFLORES.com — “Saat ini kita berada di sentralnya (pusat) Indonesia yaitu Bali, tempat ini sangat berpengaruh secara ekonomi nasional untuk investasi. Investasi mana mau masuk kesini kalau banyak kejadian yang mengganggu kondusifitas kenyamanan menanam modal,” ujar Kang Dedi Ruslan ketika berbincang dengan awak media, di Bali, Kamis, (15/08/2019) dan Kang Dedi Ruslan adalah salah satu Dewan Pembina Forum Wartawan Jakarta.

Bung Nahak advokat profesional ikut menambahkan “Kita membutuhkan ketegasan pemerintah dengan kerjasama nyata agar keamanan di Bali kondusif. Apalagi saat ini banyak orang asing dengan mudahnya datang ke pulau Dewata ini, seringkali kalangan kita mengelu-elukan mereka, padahal mereka melakukan banyak pelanggaran seperti keonaran, melakukan aktivitas illegal dan lainnya. Hal ini karena efek dari lemahnya pengawasan terhadap orang asing. Mereka sudah berani tawuran sehingga membuat tata norma atau keajegan kita ternodai.”

“Saya sangat yakin saudara kita I Gde Wiratha sebagai pengusaha ternama di Bali akan mendukung penuh Ajeg Bali dengan implementasi nyata kenyamanan berinvestasi dan pengetatan pengawasan orang asing di pulau Dewata ini,” ungkap Kang Dedi Ruslan, yang juga Dewan Pembina Forum Bela Negara Cabang Bali ini.(*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *