Banner-Top
Banner-Top

Wabup Matim: Jangan Khianati Kepercayaan yang telah diberikan Masyarakat

Empat Kades dilantik Wabup Matim. Foto/Yunt.
Empat Kades dilantik Wabup Matim. Foto/Yunt.

MANGGARAI TIMUR — Wakil Bupati Manggarai Timur, Jaghur Stefanus melantik empat Kades (Kepala Desa) terpilih di Kecamatan Kota Komba Utara, Jumat, 17/09/2021.

Dalam sambutannya, Jaghur menegaskan agar para Kades yang sudah dilantik jangan sampai mengecewakan dan jangan mengkhianati kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat.

“Saya minta, kepada para Kades yang sudah dilantik adalah milik masyarakat.  Tolong ayomi dan layani masyarakat dengan tidak membedakan satu dengan yang lain.  Selamat bekerja dan jangan khianati masyarakat,” tegas Jaghur.

Jaghur mengatakan bahwa para Kades harus mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas.

Menurut Jaghur, setiap Kepala Desa harus melakukan gerakan inovatif dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat dan harus diarahkan kepada upaya percepatan terwujudnya visi misi.

Ia juga berharap agar Kades terpilih bekerja secara profesional dengan dedikasi dan loyalitas yang sepenuhnya bagi kemakmuran masyarakat dan kemajuan desa, tanpa memandang aspek apapun layani masyarakat dengan sepenuh hati dan setulus hati.

“Kita tidak ingin ada satupun kepala desa yang hari ini dilantik terjerat hukum karena mengkriminalisasi dana desa ataupun hal-hal lain yang bertentangan dengan demokrasi yang berkenaan dengan tugas fungsi maupun kode etik yang harus dijunjung tinggi seorang Kepala Desa,” harapnya.

Sekadar diketahui pelantikan hari ini dijadwalkan untuk empat Kades dari Dua Kecamatan yakni Dua Kades dari Kecamatan Kota Komba dan Dua Kades dari Kota Komba Utara. (Yunt)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top