Selasa, 9 Maret 2021

Waspada, 15 Orang di Matim Positif Covid-19

MANGGARAI TIMUR, POSFLORES.COMHasil pemeriksaan PCR yang diterima Pemda Manggarai Timur dari Laboratorium Biomolekular RSUD Prof.W. Z Yohanes Kupang, 21 Januari 2021, sebanyak  11 Smpel Swab dari Kabupaten Manggarai Timur dinyatakan positif Covid-19.

“Hasil pemeriksaan PCR atas 11 Sample Swab yang dikirim Minggu kemarin, 11 orang dinyatakan positif Covid-19. Kesebelas orang tersebut dengan inisial, MFK, RJ, YOD,TT,MN, PGJ, PGS, MN, EAA, DN dan RFB,” demikian keterangan pers yang disampaikan juru bicara Satgas Covid-19 Matim, Bonifasius Sai, Kamis, 21 Januari 2021.

Boni menjelaskan, secepatnya kesebelas orang yang terkonfirmasi positif covid-19 ini akan memperoleh perawatan di shelter yang sudah disiapkan Pemda Matim di Lehong.

“Pada hari ini satuan gugus tugas akan menjemput 11 orang pasien yang terkonfirmasi Positif covid-19 untuk dirawat di Shelter Pemda di Lehong,” jelas Boni.

Perlu diketahui, hingga saat ini (21/1/2021) total pasien Positif Covid 19 di manggarai Timur berjumlah 16 orang dengan rincian 1 sembuh 15 dalam perawatan.

Boni menambahkan: “Untuk pasien yang positif rapid test antigen hingga saat ini berjumlah 38 orang. Dalam minggu ini satuan gugus tugas akan mengirim swab ke Laboratorium Biomolekuler RSUD Prof w.z Yohanes Kupang untuk pemeriksaan dengan metode PRC.” (Ando)

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0


0

- Advertisement -

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0