oleh

Waspada Covid-19, Camat Elar Bagikan APD kepada Masyarakat

BORONG, POSFLORES.COMDemi terhindar dari infeksi corona virus (covid-19) Pemerintah Desa Golo Munde, bekerja sama dengan Camat Elar dan juga Kapospol Elar, bagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada warga Desa Golo Munde, Kecamatan Elar, Kabupaten Manggarai Timur pada rabu, 22 April 2020.

Camat Elar, Romanus Rasi, bersama Kapospol Elar, Bribka Lalu Sukiman, ikut ambil bagian membagikan APD kepada warga Desa Golo Munde. Tak hanya itu, mereka juga turut melakukan sosialisasi kepada warga terkait cara penggunaan masker yang baik dan benar.

Camat Elar, pada kesempatan tersebut mengajak seluruh tokoh masyarakat untuk satukan tekad berperang melawan covid-19. Pihaknya memberi penegaskan kepada seluruh warga Desa Golo Munde, agar mematuhi himbauan pemerintah sebagai langkah preventif demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk bersama-sama berperang melawan corona virus sebagai pandemi global saat ini. Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat agar terhindar dari infeksi covid 19. Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran virus, dengan cara mematuhi himbauan dari pemerintah,” ucap Romanus.

Ia juga menegaskan tidak boleh ada warga yang bepergian kemanapun tanpa menggunakan masker sebagai alat pelindung diri. [Event Mardivanto]

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

News Feed