Banner-Top
Banner-Top

YPF Serahkan Bantuan APD dan Masker Kepada Pemda Matim

Pimpinan YPF saat menyerahkan bantuan  APD kepada Pemda Matim. Foto/Ando.
Pimpinan YPF saat menyerahkan bantuan APD kepada Pemda Matim. Foto/Ando.

BORONG, POSFLORES.COMYayasan Permata Flores (YPF) menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan masker sejumlah 300 pcs kepada Pemda Manggarai Timur melalui posko 1 penanggulangan Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur, Senin, 8 Mei 2020.

Penyerahan bantuan APD dan Masker ini dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Permata Flores, Yohanes Harmin Sahaja, bersama Direktur pelaksana Adrianus Kornasen.

Proses penyerahan bantuan tersebut dilakansanakan di Posco 1 Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur yang berlokasi di Kantor Setda kabupaten Manggarai Timur di Lehong, pada pukul 10:00 wita. Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Posko utama Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur, Antonius Dergong.

Pimpinan Umum YPF, Yohanes H. Sahaja menjelaskan bahwa, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan dari Yayasan Permata Flores (YPF) untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur dalam memerangi penyebaran Virus Covid-19.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari YPF untuk Pemda Matim dalam rangka memerangi penyebaran Virus Covid-19. Bantuan ini murni gerakan sosial kemanusiaan.

Sementara itu Ketua Posko Utama Covid-19 Matim, Antonius Dergong, mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi kepada YPF beserta jajarannya yang telah bersumbangsih untuk daerah melalui bantuan ini.

“Terimakasih untuk Yayasan Permata Flores yang turut bersumbangsih untuk Pemda Matim dalam memerangi Virus Covid-19 dengan bantuan konkret. Kami sangat mengapresiasi langkah anak muda Manggarai Timur yang mendirikan Yayasan ini. Sangat luar biasa,” kata Dergong.

Dirinya berharap, Yayasan Permata Flores (YPF) bisa menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur.

“Kiranya Yayayasan Permata Flores (YPF) menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur. Semoga Yayasan ini terus berbagi. Sekali lagi, terimakasih banyak untuk Yayasan Permata Flores (YPF) beserta jajarannya yang telah bersumbangsih untuk daerah melalui aksi konkret,” ungkapnya. [Marselino Ando/Wil Susu]

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top