Banner-Top
Banner-Top

Zahara Hana, Pondok Rumah Quran di Flores  Butuh Donasi

Rumah Pondok Zahara Hana. Foto/Ist.
Rumah Pondok Zahara Hana. Foto/Ist.

FLORES TIMUR, POSFLORES.COMPondok Rumah Quran Zahara Hana, di Kabupaten Flores Timur, (Flotim) NTT, membutuhkan donasi. Saat ini Pondok Rumah Zahara Hana sedang dibangun, namun, bangunan yang hendak dibangun tersebut dibuat sederhana.

Hal itu diakui sang pengasuh pondok, Ustadza Nur Fitri Ahmad. Menurut Nur Fitri, saat ini pihaknya sangat membutuhkan donasi dari berbagai pihak.

“Saat ini Pondok rumah Quran Zahara Hana sedang dalam proses pengerjaan  oleh masyarakat. Pondok ini dibangunn sederhana sesuai dana yang ada,” kata Nur Fitri, Sabtu, 27 Februari 2021.

Nur Fitri menjelaskan, dalam mendukung pembangunan Pondok Rumah Quran, pihaknya belum pernah mengajukan proposal kepada pemerintah ataupun swasta.

“Ini baru pertama kali dilakukan untuk membuka donasi. Kami sangat berharap ada orang baik yang bisa membantu kami. Kami belum pernah ajukan proposal kepada pemerintah ataupun swasta,” ungkap Ustadza Ahmad

Selain itu Ustadzha Ahmad mengatakan bahwa Pondok Rumah Quran berada di Kampung Kiwang Ebbang, Desa Watohari, Kecamatan Solor Timur, Flotim.

“Untuk sementara yang kita butuhkan adalah semen, pasir, dan batako. Kami tidak berharap harus dapat banyak, tetapi keiklasan dari bapak ibu sekalian adalah harta terbesar bagi kami, dan sebuah kebaikan. Almat kami di Kampung Kiwang. Kami dari pondok rumah Quran Zahara Hana mengucaokan terimakasih bagi semua pihak yanh ingin membantu. Allah memberkati hidup kita,” tutup Ungkap Ustadzha Ahmad.

Bagi saudara yang tergerak hatinya dan berkenan untuk berbagi sedekah. Silakan memberi donasi dengan menghubungi Ustadza Nur Fitri Ahmad melalui telepon 081 380 261 538. Atau melalui perantara bantuan, Yayasan Majelis Taklim Syuhada Larantuka, ( MTSL) dengan nomor rekening BRI : 3492 – 01- 05-09-40- 53- 9, dan nomor telpon, 082 144 444 056. (Wil)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top